Headlines News :
Home » , » Pak Polisi Tilang Orang Ini Karena Nomor Kendaraannya....

Pak Polisi Tilang Orang Ini Karena Nomor Kendaraannya....


Banyak hal yang menjadikan seseorang pengendara motor ditilang oleh Pak Polisi.


Selain karena melakukan pelanggaran lalu lintas atau tidak mengenakan helm serta surat-surat kendaraan lengkap, rupanya masalah plat nomor pun juga bisa menjadi alasan tilang.

Seperti yang dialami oleh pria ini.

Seperti yang dilihat pada unggahan akun Instagram @agoezbandz, Pria itu memang terlihat sudah mengenakan atribut lengkap dalam berkendara.

Akan tetapi usai diamati lebih detail lagi, rupanya plat nomornya...

Tidak hanya berisikan nomor kendaraan saja, akan tetapi pada plat itu juga berisikan keterangan usaha yang dijalani oleh si pengendara motor.

Alhasil, keterangan yang ada pada plat motor itu pun menjadi super panjang lebar.

Ada ada ajah ini bapak 😀wkwkwk... Memodifikasi TNKB (tanda nomor kendaraan bermotor) untuk usaha terapi akupuntur panggilan padahal itu jelas melanggar aturan dan tidak sesuai dg spektek..Jadi tetap kami tindak ya pak, walaupun usaha tetap harus tertib diri tertib kendaraan... 😉 . @satlantasrestegal

Kala ditilang, pria itu hanya tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera. Netizen pun dibuat tertawa terbahak-bahak dengan TNKB lucu itu.

Tidak menunggu waktu yang lama unggahan foto tilang di Instagram itu pun langsung dihujani ribuan komentar para netizen.

Gimana kalau menurut anda mengenai hal ini ?? Usaha sih ya boleh-boleh saja tapi ya jangan mengubah aturan yang sudah ada.

Aturan dibuat atas keputusan yang sudah disepakati bersama dan pastinya juga untuk kebaikan bersama..

hanyatauaja.com

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved