Headlines News :
Home » , » Cara Mengetahui Smartphone anda disadap atau tidak !!!!

Cara Mengetahui Smartphone anda disadap atau tidak !!!!


Salah satu cara yang dasar untuk mengetahui Smartphone anda sedang di sadap atau tidak.., serta cara menanggulanginya dengan cepat..


Perlu anda ketahui terdapat Kode Rahasia yang akan membantu kita untuk mengetahui bahwa smartphone yang sedang disadap oleh orang lain. Karena baru-baru ini telah diketahui banyak kasus tentang peyadapan HP.

Hal ini seperti yang telah terjadi pada mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang dikabarkan bahwa handphone miliknya telah disadap oleh orang yang tidak dikenal.

Nah, mendengar kabar seperti itu pastinya Anda merasa khawatir jika smartphone anda juga akan di sadap oleh orang lain kan? Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa di era smartphone, penyadapan ini dikatakan mudah untuk dilakukan.

Dan pastinya ini bukan hal yang sulit bagi hacker untuk menyadap smartphone anda, apalagi mengingat teknologi yang semakin canggih sehingga banyak hacker yang menggunakan teknologi tersebut dengan semena-mena.

Namun anda tidak perlu khawatir jika anda ingin megetahui apakah panggilan anda sedang disadap atau tidak. Kini anda bisa menggunakan Kode Rahasia untuk mengetahui tanda-tanda penyadapan dan bahkan anda juga bisa menghentikannya dengan kode juga.



Untuk anda yang ingin mengetahui smartphone dalam keadaan disadap atau tidak kamu bisa mengeceknya di *#21#.

Anda hanya perlu mengetikkan kode *#21# pada smartphone setelah itu tekan tombol Call atau panggil, sehingga akan muncul keterangan layanan pengalihan panggilan yang kini aktif di smartphone anda.

Dengan menggunakan kode tersebut amda bisa melihatnya jika anda tidak merasa membuat pengalihan panggilan tetapi layanan tersebut telah aktif. Kemungkinan smartphone anda berada dalam penyadapan pihak lain.

Bahkan kita tidak hanya bisa melihat status penyadapan saja! Kita juga bisa lakukan penghentian dengan menggunakan Kode Rahasia yakni ##002#.

Ketiklah kode tersebut pada smartphone dan tekan Call, tunggulah proses MMI berjalan hingga selesai. Hingga tertera tulisan “Pemindaian panggilan Semua Penghapusan berhasil”. Dengan begitu proses penghentian sudah berhasil dilakukan.

Nah dengan demikian kita akan menghentikan penyadapan dalam panggilan kita sehingga penyadap tidak akan lagi mengetahui panggilan yang masuk ke smartphone kita.

smeaker.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved