Headlines News :
Home » , » Setelah di SADAP ternyata Istri Selingkuh dengan Saudara Sendiri

Setelah di SADAP ternyata Istri Selingkuh dengan Saudara Sendiri


Tahu dari Pesan WhatsApp yang Disadap Anaknya

PANGANDARAN – Pria berinisial DI asal Kecamatan Kalipucang menggerebek istrinya, SR yang berbuat mesum dengan AG di salah satu hotel di Pantai Timur Pangandaran. Perempuan paruh baya ini pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Pangandaran bersama AG yang tak lain adalah saudara DI.

Penggerebekan itu bermula saat DI mencurigai tingkah laku SR. Dia kemudian mengendus rencana istrinya yang akan bertemu dengan AG asal Dusun Sukamaju Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

Kepada polisi, DI mengaku mengetahui SR selingkuh dari anaknya yang curiga dan menyadap WhatsApp ibunya. Dari pesan WhatsApp yang disadap itu, DI dan anaknya membuntuti istrinya hingga check in di salah satu hotel di kawasan Pantai Timur Pangandaran. Mereka kemudian menangkap basah keduanya sedang berbuat mesum.

Sementara itu, di hadapan penyidik, AG mengaku sudah tiga kali berhubungan intim dengan SR di hotel yang sama. Ia memadu cinta dengan istri orang lain itu atas dasar suka sama suka. “Atas ulahnya, mereka dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan,” tutur Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi kepada Radar, Selasa (16/1).

Kedua pelaku, terang dia, tidak ditahan. Hanya saja harus terus melapor. “Keduanya wajib lapor dan proses hukum tetap berlanjut,” tutur dia.

radartasikmalaya.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved