Headlines News :
Home » , » Alasan Wanita Selingkuh Dengan yang Lain, Bukankah lebih baik Berpisah Saja?!

Alasan Wanita Selingkuh Dengan yang Lain, Bukankah lebih baik Berpisah Saja?!



Sebagai wanita selingkuh dari pasangan resminya juga sering terjadi lho. Ternyata, tidak cuma pria saja yang sering terpergok selinkuh, kasus wanita selingkuh juga banyak ditemukan di dunia ini. Mungkin banyak yang heran alasan mengapa wanita memilih selingkuh dan bukannya sekedar mengakiri hubungan tersebut. Bukankah wanita lebih perasa dan jarang terjebak godaan fisik demi kesenangan sesaat? Sebenarnya, justru karena wanita lebih perasa akhirnya mereka memilih untuk selingkuh saja daripada meninggalkan pasangannya. Namun, banyak juga situasi lain yang akhirnya membuat wanita selingkuh dengan yang lain. Berikut adalah alasan umum yang membuat wanita tega menghianati pasangannya. Anda yang merasa berada di situasi yang sama, lebih baik segera pisah baik-baik daripada menyakiti banyak pihak deh.

1. Kurang percaya diri



Wanita selingkuh bisa karena dia kurang percaya diri. Ini bisa disebabkan oleh diri sendiri maupun sikap pasangan. Jika pasanganmu sering memuji wanita lain dihadapan anda atau kurang menghargai anda. Bisa saja anda tergoda selingkuh untuk mencari pengakuan dari pria lain. Jika sudah seperti ini, lebih baik tinggalkan saja pria tersebut dan segera cari pria lain yang lebih layak. Namun jika memang pasangan anda sudah memberi dukungan dan mencintai anda tetapi anda tetap merasa kurang, maka masalahnya ada pada diri anda. Selingkuhpun tidak akan membawa hasil yang anda inginkan.

2. Romansa dan asmara



Wanita adalah pribadi yang romantis. Hampir semua wanita membutuhkan sedikit romantisme dari sebuah hubungan, jika tidak dia akan merasa hampa. Jika pasangan tidak pernah memberikan perhatian romantis, lama kelamaan wanita bisa lelah. Saat itulah mereka akan tergoda mencari romantisme pada orang lain yang mampu memberikannya, walau itu tidak serius. Jika anda mengalami kondisi ini, komunikasikanlah pada pasangan anda. Buat dia mengerti bahwa terkadang anda juga butuh romantisme. Jika memang dia mencintai anda, pasti dia akan berusaha membahagiakan anda.

3. Pasangan sedang sakit



Merawat pasangan yang sakit butuh dedikasi dan ketegaran hati. Tidak semua wanita kuat menjalaninya dan memilih tetap setia sampai akhir. Mungkin juga wanita selingkuh hanya sebagai pengalih perhatian dan pelipur lara atas kondisi tersebut dan tidak serius saat melakunnya. Namun tetap saja, jika kondisinya dibalik, bukankah hati anda akan teriris pedih jika pasangan anda selingkuh saat  sedang sakit? Ingatlah janji setia yang telah kalian ucapkan sebelum jatuh dalam godaan kesenangan sesaat.

4. Pengaruh hormon dan usia



Tidak hanya pria saja yang mengalami krisis saat hendak mencapai monopause yang menyebabkan mereka mencari daun muda. Wanita juga bisa mengalami perasaan yang sama. Ini adalah salah satu alasan terbesar wanita selingkuh, karena hubungan suami istri mulai mendingin sedang hormon masih bergejolak. Sebaiknya luangkan waktu untuk memperbaiki hubungan rumah tangga dan mencari cara untuk meningkatkan keintiman daripada memilih menghianati janji suci perkawinan.

tampilcantik.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved