Headlines News :
Home » , » Coba Masukkan 6 Kode Rahasia ini di Android Anda

Coba Masukkan 6 Kode Rahasia ini di Android Anda


ANDROID jelas sudah menjadi smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan dengan Android, maka anda dapat mengunduh berbagai aplikasi secara bebas (kecuali yang berbayar)

Selain itu, di Android juga terdapat fitur menakjubkan yang mampu membuat smartphone anda menjadi lebih canggih. Namun, sering kali untuk mengakses fitur tersebut dibutuhkan kode rahasia yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang.

Kali ini kami akan membahas 6 Kode Rahasia ini di Android anda. Apa saja kode rahasianya?

Coba Masukkan 6 Kode Rahasia ini di Android anda :

1. #4636## - Mencari Informasi Detail Smartphone 


Jika anda ingin mengetahui info detail seputar smartphone anda namun tidak tahu caranya, maka anda dapat menggunakan cara yang sangat simpel ini. Caranya anda dapat mengetik kode #4636##, maka secara otomatis anda akan mengetahui informasi tentang smartphone, baterai, dan penggunaan data smartphone anda.

2. 27673855# - Menginstal Ulang OS Android


Jika anda butuh menginstall ulang OS Android anda, maka anda dapat mencoba cara ini dengan menggunakan kode 27673855#. Dengan cara tersebut, maka anda akan menghapus semua data yang ada pada smartphone anda.

3. ##273283255663282##* - Melakukan Backup Data


Melakukan backup data bisa jadi merupakan aktivitas penting yang dapat anda lakukan setiap bulan untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Meski ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mem-backup data, namun dengan cara ini anda akan dengan cepat melakukan backup data tanpa ribet yang hanya mengetikkan kode rahasia ini.

4. *#06# - Mengecek Kode IMEI


IMEI merupakan sebuah nomor yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian smartphone anda. Dengan menggunakan kode rahasia ini, maka anda dapat mencocokkan nomor IMEI anda dengan yang tertera di dalam box produk anda.. Jika sama, maka dipastikan smartphone anda adalah original. Namun sebaliknya jika berbeda, maka smartphone anda merupakan smartphone KW.

5. ##7780## - Mengembalikan ke Setelan Pabrik


Kode ini akan mengembalikan kondisi smartphone anda dalam kondisi baru ke pengaturan awal saat anda membelinya. Namun, anda harus berhati-hati karena dengan kode ini maka data-data dan aplikasi di smartphone anda akan terhapus. Jadi, pikir-pikir lagi untuk melakukan hal yang ini.

6. ##34971539## - Mengetahui Seputar Kamera


Kode ini akan menampilkan informasi seputar kamera yang ada di smartphone anda. Caranya, anda hanya perlu menulis kode ini dengan benar maka secara otomatis akan membuat anda mengetahui segala informasi tentang kamera pada smartphone anda.

Akhir Kata
Itulah 6 Kode Rahasia ini di Android anda.
Bagaimana,...

Semoga bermanfaat.

JalanTikus
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved