Headlines News :
Home » , » Aplikasi Ini Bisa Memberitahu jika Pasangan Anda Selingkuh, Kok Bisa?

Aplikasi Ini Bisa Memberitahu jika Pasangan Anda Selingkuh, Kok Bisa?




LONDON – Kecanggihan teknologi yang ada saat ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan para penggunanya. Di era digital seperti sekarang ini bahkan menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan oleh masyarakat modern.

Selain memudahkan berbagai aktivitas manusia, teknologi kadang juga diciptakan untuk keperluan yang tidak kita bayangkan sebelumnya. Seperti dinukil dari laman Gadgets Now, sebuah aplikasi diciptakan untuk bisa memantau pasangan anda jika kedapatan melakukan selingkuh.

Sebuah aplikasi bernama Swipebuster ini bisa anda manfaatkan untuk terus mengawasi pasangan anda. Karena jika pasangan anda kedapatan selingkuh, maka aplikasi ini tidak akan segan untuk memberitahukan kepada anda.

Aplikasi ini sendiri bisa digunakan untuk anda yang sedang menjalani sebuah hubungan di aplikasi pencari jodoh. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bisa mencari seseorang pada Tinder. Salah satu kerjanya yakni dengan melihat terakhir kali mereka swiped pada Tinder tersebut.

Seseorang mungkin bisa saja memberitahukan anda, bahwa mereka baru saja menghapus profilnya. Namun aplikasi ini juga punya cara tersendiri untuk menanganinya. Aplikasi ini sendiri akan menunjukkan juga kapan terakhir kali anda aktif pada tinder.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, anda diharuskan untuk membayar sebesar 5,43 poundsterling atau sekira Rp91ribu untuk tiga kali pencarian dan semua yang perlu anda lakukan adalah dengan memasukkan nama, usia, dan lokasi orang yang akan dicari.

Aplikasi Swipebuster ini nantinya hanya akan menampilkan informasi publik di Tinder. Anda juga bisa beragumen bahwa perlu menggunakan aplikasi ini. Namun ada beberapa cara yang lebih penting mendasari pada isu tersebut. (afr)


okezone.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved