Headlines News :
Home » , , » SERIUS !!! Hidup Kamu Bakal Lebih Mudah Kalau Punya Teknologi Terbaru Ini..

SERIUS !!! Hidup Kamu Bakal Lebih Mudah Kalau Punya Teknologi Terbaru Ini..




Mungkin kamu sering mendengar bahwa teknologi saat ini malah membuat kehancuran bagi umat manusia dan alamnya. Udah banyak tuh berita-berita yang memuat mengenai dampak buruk dari teknologi yang parahnya menyebabkan kerusakan jangka panjang, dan bisa bikin kiamat menjadi lebih cepat terjadi. Contohnya kendaraan mobil atau motor yang asapnya menyebabkan polusi udara. Kalau begitu kan yang rugi sebenarnya manusia juga, karena kita masih bergantung dengan udara untuk bernapas. 

Akan tetapi, mari kita tinggalkan sebentar anggapan buruk mengenai teknologi. Kali ini akan dibahas teknologi-teknologi yang ramah lingkungan dan berguna banget untuk membantu manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Alasan mengapa barang-barang ciptaan ini tidak merusak bumi karena digunakan tanpa bahan bakar, dan kalaupun pakai, ya paling pakai bahan bakar listrik yang hanya sedikit saja watt-nya.

Baik, langsung ke point saja...



1. Anda pasti sering merasa tidak nyaman ketika tidur karena tangan anda harus ke samping. jika posisi tidurnya miring, nah bantal ini bisa anda beli supaya tidur anda nyaman.


2. Mau main tenis meja tapi gak ada tempat yang luas? Ya udah ubah pintu anda jadi meja.. KREATIF !!!


3. Buat anda yang suka bernyanyi di kamar mandi, telah hadir spons atau busa yang berbentuk mic agar kegiatan bernyayi anda lebih seru.


4. Kalau tangga terlalu memakan tempat, mungkin sepatu jenis ini bisa jadi alternatif buat anda.


5. Anda tidak perlu khawatir kesandung batu atau ketabrak mobil ketika memakai payung, karena payung sekarang punya lubang untuk melihat.


6. Ini berguna banget, memotong jagung susah, pakai pisau juga tidak bisa, dengan alat ini anda bisa lebih praktis buat ngambil biji jagung.


7. Dengan ikat pinggang yang seperti ini, anda bakal ingat terus target diet kamu, Di Jamin !!!


8. Nah, kalau yang yang ini berguna banget untuk peralatan travelling, sendok portable, bisa pakai pulpen untuk gagangnya.



9. Untuk anda pencinta buku, anda harus beli barang ini supaya kegiatan membaca anda makin nikmat..

Bagaimana... Anda berminat yang mana ???


yukepo.com


Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved