Headlines News :
Home » , , » Ternyata Begini Cara HACKER Pantau WhatsApp Kamu

Ternyata Begini Cara HACKER Pantau WhatsApp Kamu




WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan. Selain mudah dan praktis, berbagai macam fitur seru di WhatsApp juga akan dapat Anda manfaatkan. Karena itu ada banyak orang yang suka dan betah menggunakan WhatsApp sebagai media chatting hariannya.

Akan tetapi sama halnya dengan media sosial yang lain, WhatsApp juga rawan dengan serangan para hacker. Bahkan ada banyak hacker yang bisa membajak dan ngehack WhatsApp Anda. Kalau Anda ingin tahu seperti apa cara hacker dalam memantau WhatsApp Anda, berikut caranya yang akan kami bongkar khusus untuk Anda! Yuk simak dulu informasinya!


Cara Hacker Pantau WhatsApp Pengguna





Menggunakan OTP SMS

Didalam proses verifikasi akun WhatsApp, Anda bisa menggunakan suatu prosedur yang bernama OTP SMS. Hacker cukup mengakses OTP SMS ini dengan menggunakan aplikasi spyware. Setelah nantinya sukses, untuk selanjutnya hacker bisa dengan bebas mengakses aktivitas apapun di WhatsApp Anda. Agar bisa lebih aman dari ancaman yang satu ini, sangat disarankan Anda menggunakan WhatsApp tanpa nomor.


Menggunakan aplikasi mata – mata

Hacker terkadang juga butuh bantuan pihak lain. Salah satunya bantuan aplikasi mata – mata. Salah satu aplikasi mata – mata yang biasanya digunakan para hacker untuk memata – matai aktivitas akun suatu WhatsApp adalah WhatsDog. Tidak hanya bisa memantau saja akan tetapi aplikasi yang satu ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan modifikasi pesan. Super canggih lho!


Ekstrak pesan WhatsApp

WhatsApp menyediakan opsi untuk Anda melakukan backup semua pesan atau chat. Dengan mudahnya nantinya hacker bisa membuat backup chat WhatsApp dengan menggunakan akun emailnya sendiri. Otomatis, para hacker juga bisa mengakses dan membaca semua pesan yang berlalu lalang di WhatsApp Anda.


WhatsApp dari web

Untuk mengakses yang seperti ini yang dibutuhkan hanya memindai QR code dari smartphone. Hacker tentu bisa dengan mudah melakukan pemindaian dan sekali mendapat akses mereka bisa membaca, mengirim dan memodifikasi pesan di WhatsApp dengan mudah.

Begitulah bagaimana cara hacker pantau WhatsApp Anda. Jadi baiknya Anda berhati – hati selalu ketika menggunakan WhatsApp. Siapa tahu WhatsApp Anda sedang dipantau orang dimana Anda tidak tahu akan hal itu.


www.ohayo.co.id
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved