Headlines News :
Home » , » Kebakaran Redboxx dan Sinar Bintoro Surabaya adalah Ulah Teroris

Kebakaran Redboxx dan Sinar Bintoro Surabaya adalah Ulah Teroris

kasus kebakaran redboxx dan sinar bintoro surabaya yang menewaskan banyak orang diduga ini adalah sebuah serangan dari para teroris yang memulai pergerakannya dengan cara berbeda..

Dahulu mereka selalu menggunakan bom sebagai alat penghancur massa, setelah mengalami berbagai macam rintangan akhirnya mereka menggunakan cara lain,  yaitu dengan memproduksi tabung-tabung elpiji yang yang gampang meledak dan disebarkan kepada masyarakat luas. Hasil dari penyebaran itu adalah banyaknya berita-berita di televisi dan media massa lainnya yang memberitakan tentang banyaknya tabung-tabung elpiji yang sudah menelan banyak korban. Dalam hal ini mereka menciptakan isu baru agar alibi mereka tidak tercium oleh kita semua.

Setelah itu berhasil barulah mereka mulai bergerilya mencari tempat-tempat sasaran mereka yang sekarang ini bukan lagi hanya tempat-tempat dimana banyak turis-turis asing khususnya warga Amerika tetapi sekarang semua penghalang bagi mereka adalah musuhnya, termasuk kita.
Setelah mereka menentukan tempat atau sasarannya, dengan caranya mereka bagaimana agar produksi alpiji mereka yang mudah hancur tersebut berada di tempat itu, dan tak lama kemudian muncul seseorang yang berusaha menyulutnya.

Seperti kasus di RedBoxx adalah menyulutnya dengan cara menaruh rokok dalam keadaan menyala diatas sebuah sofa yang mudah terbakar.

Secara logika, dengan banyaknya orang yang berada ditempat itu tidak mungkin tidak apa yang mengetahui tentang api yang berada diatas sofa tersebut mengingat seberapa kuat nyala api yang ditimbulkan dari sebuah rokok.

Dan kejadian itu terjadi kembali di Sinar Bintoro besoknya yang diberitakan juga akibat dari ledakan tabung gas elpiji.

RedBoxx adalah sebuah tempat dugem  (Pub and resto) dimana tempat berkumpulnya anak muda dan orang dewasa sebagai ajang hiburan serta tidak sedikit diantara mereka yang melakukan hal-hal negatif didalam tempat tersebut (mabuk, narkoba, seks,dll).

Sinar Bintoro adalah sebuah toko swalayan yang terkenal dengan adanya penjualan minuman keras import.
Jelas kedua tempat tersebut adalah target mereka.

Hati-hati… dan tetap waspada..

Mr.BOB
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved