Headlines News :
Home » , » Mark Zuckerberg telah menciptakan MONSTER DIGITAL yang MENGERIKAN

Mark Zuckerberg telah menciptakan MONSTER DIGITAL yang MENGERIKAN



Mark Zuckerberg diperingatkan bahwa beliau berisiko sebagai seorang jenius yang menciptakan monster digital, oleh anggota senior Parlemen Eropa, di mana pendiri Facebook dan chief executive menjawab pertanyaan pada kebocoran data besar-besaran yang memengaruhi jutaan pengguna.

Guy Verhofstadt mengatakan bahwa satu-satunya cara skandal seputar raksasa media sosial mereda, adalah karena layanannya terpecah. Saya benar-benar berpikir kita punya masalah besar di sini dan itu tidak akan diperbaiki dengan mengatakan kita akan memperbaiki dirinya sendiri, "kata ketua perunding Brexit di parlemen. Bisakah AnZda dan akan Anda bekerja sama dengan otoritas Antitrust Eropa?"

MEP Belgia melanjutkan dengan menyarankan bahwa dominasi Facebook dapat ditahan dengan memisahkannya dari Facebook messenger. Di satu jalan dia akan dikenang sebagai perintis yang menciptakan teknologi untuk kebaikan, seperti Steve Jobs, di sisi lain dia adalah seorang jenius yang menciptakan monster digital.

MEP Jerman Manfred Weber mengatakan itu adalah "waktu untuk membahas melanggar monopoli Facebook".

Memperhatikan bahwa perusahaan sudah memiliki layanan saingan seperti Instagram dan Whatsapp, ia menambahkan bahwa itu sudah memiliki "terlalu banyak kekuatan di satu tangan.

Terserah Mr Zuckerberg untuk meyakinkan beliau bahwa ukuran ini tidak diperlukan, katanya. Mr Zuckerberg menjawab bahwa Facebook ada "di ruang yang sangat kompetitif di mana orang menggunakan banyak alat yang berbeda untuk komunikasi."


Bagaimana menghentikan Facebook mengobral  identitas Anda ???

1.  Kunci Profil Anda ke bawah 

Jika Anda belum melakukannya, lakukan sekarang. Pada Pengaturan, tekan tab Privasi. Dari sini, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihat posting dan daftar teman masa depan Anda. Pilih dari Publik, Teman, Hanya Saya, dan Kustom di menu tarik-turun. 

2.  Batasi Entri Lama 

Secara tiba-tiba, mengubah ini tidak berpengaruh pada Siapa yang bisa melihat posting Facebook Anda yang lalu iklan, di halaman Privasi, Anda harus mengklik Batasi Tulisan Sebelumnya, lalu pilih Batasi Tulisan Lama dan akhirnya klik Konfirmasi pada pop-up. 

3.  Buat diri Anda sendiri sulit utk ditemukan 

Anda dapat menghentikan orang yang benar-benar acak menambahkan Anda dengan memilih Teman Teman dari menu tarik-turun di Siapa yang dapat mengirimi Anda permintaan pertemanan? bagian dari halaman Privasi. Ini juga layak membatasi siapa yang dapat menemukan profil Facebook Anda dengan nomor dan alamat email Anda. Di bagian bawah halaman adalah pilihan untuk mencegah mesin pencari di luar Facebook menghubungkan ke profil Anda. 

4.  Akses Kontrol ke Linimasa Anda 

Anda dapat membatasi siapa yang memposting hal-hal di Timeline Anda dan siapa yang dapat melihat posting di Timeline Anda juga. Di Pengaturan, buka Linimasa dan Pemberian Tag dan edit bagian yang ingin Anda kunci.

5.  Blokir Orang 

Saat Anda memblokir seseorang, mereka tidak akan dapat melihat hal-hal yang Anda posting di Timeline Anda, memberi tag Anda, mengundang Anda untuk acara atau grup, memulai percakapan dengan Anda atau menambahkan Anda sebagai teman. Untuk melakukannya, buka Pengaturan dan Pemblokiran. Anehnya, Anda harus memblokir orang di Messenger secara terpisah. Anda juga dapat menambahkan teman ke daftar Terbatas Anda di sini, yang berarti mereka akan tetap berteman dengan Anda tetapi hanya akan dapat melihat pos publik Anda dan hal-hal yang Anda bagikan di Timeline teman timbal balik. 

6.  Meninjau Tag 

Salah satu fitur privasi yang paling banyak digunakan di Facebook adalah kemampuan untuk meninjau posting yang Anda beri tanda sebelum muncul di Timeline Anda. Mereka akan tetap terlihat di Umpan Berita saat mereka segar, tetapi tidak akan terikat dengan profil Anda selamanya. Di Timeline dan Pemberian Tag, aktifkan kontrol peninjauan waktu. 

7.  Bersihkan Aplikasi Anda 

Anda dapat melihat daftar semua aplikasi yang terhubung ke akun Facebook Anda dengan membuka Pengaturan dan Aplikasi . Daftar ini mungkin lebih panjang dari yang Anda harapkan. Nilainya merapikan ini untuk memastikan hal-hal yang tidak lagi Anda gunakan kehilangan akses ke informasi pribadi Anda. Jika Anda tidak ingin masuk ke situs web dan aplikasi dengan akun facebook Anda, gulir ke bawah dan matikan Platform.

8.  Ubah Preferensi Iklan Anda 

Anda dapat melihat daftar segala sesuatu yang menurut Facebook Anda masuk dan mengotak-atik preferensi iklan Anda dengan pergi ke Pengaturan dan Iklan. Lebih banyak lagi informasi ditampilkan di situs desktop daripada aplikasi, jadi disarankan untuk melakukan ini di komputer. 

9.  Unduh Data Anda

Facebook memungkinkan Anda unduh semua data yang ada pada Anda, termasuk pos yang Anda bagikan, pesan dan foto Anda, iklan yang Anda klik, dan bahkan alamat IP yang dicatat saat Anda masuk atau keluar dari situs. Ini adalah neraka banyak informasi, yang harus Anda unduh untuk memastikan Anda tidak pernah membagi-pakai secara berlebihan di jejaring sosial lagi. 

Dia menambahkan :  Dari tempat saya duduk terasa seperti ada pesaing baru muncul setiap hari yang terasa seperti pasar yang kompetitif.

Namun, ketika dia muncul sebelum Kongres AS pada bulan April, dia tidak dapat menyebutkan layanan saingan yang menawarkan fungsi serupa sebagai jaringan sosialnya.

Kedua sidang mencari jawaban setelah skandal data seputar Facebook dan perusahaan data Inggris, Cambridge Analytica, yang mengajukan kebangkrutan awal bulan ini.

Sekitar 87 juta pengguna Facebook memiliki informasi pribadi mereka yang tidak benar dibagikan ke perusahaan Inggris. Data itu kemudian digunakan untuk tujuan pembuatan profil politik selama pemilihan presiden AS 2016 dan referendum Uni Eropa Inggris pada tahun yang sama.

Facebook memiliki lebih dari 2,2 miliar pengguna di seluruh dunia dan mengerdilkan jaringan sosial online lainnya.

Di luar bisnis jejaring sosial intinya, Facebook dan berbagai cabangnya kini memiliki pengaruh langsung terhadap hampir setengah dari semua lalu lintas internet.

Panggilan dari anggota parlemen untuk memecah monopoli Facebook muncul ketika kelompok advokasi di AS mendesak Federal Trade Commission untuk melakukan hal yang sama.

Kampanye Freedom from Facebook mengklaim bahwa perusahaan memiliki terlalu banyak kekuatan dan telah menjadi ancaman mendasar bagi demokrasi .

Facebook secara sepihak memutuskan berita bahwa miliaran orang di seluruh dunia melihat setiap hari, situs web kampanye menyatakan. Ini membeli atau membangkrutkan pesaing potensial untuk melindungi monopoli, membunuh inovasi dan pilihan. Ini melacak kita hampir di mana-mana kita pergi di web dan, melalui smartphone kami, bahkan di mana kita pergi di dunia nyata.

Dan menghabiskan jutaan dolar untuk pelobi perusahaan, akademisi, dan think tank untuk memastikan tidak ada yang menghalangi mereka. Cukup

Netermedia
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved