Headlines News :
Home » , » Benarkah Mesin Waktu Sebenarnya Telah Ditemukan ???

Benarkah Mesin Waktu Sebenarnya Telah Ditemukan ???


... Namun Dirahasiakan Dari Publik ...




Mesin Waktu  merupakan rahasia, yang hingga kini masih menjadi salah satu pencarian terpanas di dunia sains.

Hingga kini mesin waktu masih menjadi sesuatu misteri, karena banyak yang percaya dengan mesin ini, yakin adanya penjelajah waktu.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan perjalanan waktu, saat ini hanyalah menjadi fiksi ilmiah. 

Namun, meski sekadar teori dan belum ada bukti nyata, ada pihak-pihak yang mengklaim mesin ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan keberadaannya, disembunyikan dari publik.

Melansir Ancient Code, sebenarnya mesin tersebut telah ada dan bernama Chronovisor, perangkat yang digunakan oleh Vatikan di masa lalu untuk melihat masa lalu dan masa depan.

Pertama kali mesin ini dikenalkan pada tahun 1972, dan menurut kabar yang beredar, mesin ini bisa memeotret dan melihat masa lalu.

Ditemukan oleh seorang ilmuwan Marie Ernetti seorang fisikawan dari Italia ia mengaku dengan mesinnya ini, berhasil melihat peristiwa lintas waktu.



Pemberitaan Chronovisor yang dimuat di media Itali kala itu
Melalui layar Chronovisor, Ernetti mengaku telah melihat sesuatu wujud nyata yaitu puisi di masa Romawi kuno sebelum Masehi oleh Quintus Ennius.

Bahkan Ernetti juga mengaku ia melihat, ketika Yesus Kristus Sekarat saat sedang disalib di sebuah kayu dan disaksikan oleh banyak orang.

Sebelum dirinya meninggal pada tahun 1994, Ernetti mengaku telah melihat semua tersebut adalah nyata, dan bukan rekayasa belaka ketika dirinya sedang menghadiri pertemuan di Vatikan.

Namun, karena dianggap berbahaya dan menentang takdir, mesin Chronovisor satu-satunya tersebut akhirnya dihancurkan.

Ada juga ada yang pendapat lain, menyebutkan jika Ernetti dan timnya memutuskan untuk secara sukarela membongkar perangkat.

Karena mesin tersebut dapat menyetel kapan saja, dan dimana saja kejadian berlangsung, dan dapat melihat peristiwa besar.

Maka sangat bahaya sekali, jika mesin seperti itu jatuh ke tangan yang salah, karena di khawatirkan bisa menciptakan kediktatoran paling menakutkan di dunia.

Meski diklaim nyata, dan banyak yang mempercayai kebenarannya, potongan dan wujud mesin tersebut sama sekali belum pernah diperlihatkan.

Bagaimana dengan Anda? Apakah percaya bahwa mesin waktu memang benar-benar ada? 

intisari-online.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved