Headlines News :
Home » , » Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Android (Hingga 200%)

Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Android (Hingga 200%)



Tidak selamanya signal itu selalu berpihak pada kita alias kencang. Kadang kala signal hilang dengan tiba-tiba disaat benar-benar kita butuhkan.

Kini tidak perlu khawatir lagi dengan signal android anda. Sedikit Tips yang akan memberikan sebuah cara untuk mendapatkan signal lebih kencang lagi.


1. Hidupkan dan Matikan Mode Pesawat


Mengaktifkan dan Mematikan Mode Pesawat

Cara pertama adalah dengan menghidupkan lalu mematikan mode pesawat. Cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan sinyal di android.

Ketika mengaktifkan mode pesawat, maka seluruh sinyal akan hilang di smartphone andorid anda. Ketika mematikan mode pesawat, akan mendapatkan sinyal secara penuh. Cara ini cukup ampuh 


2. Pilih Jaringan yang Tepat


Jaringan Smartphone

Cara selanjutnya adalah memilih jaringan yang tepat. Dalam setiap smartphone pasti banyak memiliki jaringan yang bisa anda pilih, mulai dari 2G sampai 4G LTE.

Dengan memilih jaringan yang tepat, maka smartphone anda akan lebih berfokus ketika menangkap signal secara maksimal


3. Pindah ke Tempat yang Luas



Pergi ke Tempat yang Luas

Cara selanjutnya adalah pindah ke tempat yang lebih luar alias pergi ketempat yang lapang atau luas. Dengan pindah ke tempat luar, anda akan mendapatkan sinyal yang lebih banyak.

Ketika berada dalam ruangan yang sempit seperti kamar, sinyal atau jaringan yang anda dapatkan lebih sedikit. Sehingga internet anda akan lemot atau lambat.


4. Gunakan Aplikasi Penguat Sinyal



4G LTE Signal Booster Network

Salah satu aplikasi penguat sinyal adalah 4G LTE Signal Booster Network. Aplikasi ini sangat membantu ketika ingin mendapatkan sinyal dengan secara maksimal.

Demikian cara memperkuat signal smartphone android anda (Hingga 200%). 

tipspintar.com

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved