Headlines News :
Home » , » Jangan Lakukan dan Katakan 5 Hal ini pada Pasangan

Jangan Lakukan dan Katakan 5 Hal ini pada Pasangan


SYDNEY - Memiliki kekasih merupakan hal yang menyenangkan. Tak jarang, banyak orang, terutama wanita kerap membicarakan berbagai hal dengan kekasihnya.

Namun, berhati-hatilah. Pasalnya, tidak semuanya harus Anda bicarakan dengan sang kekasih.

Terlalu terbuka dengan kekasih juga disebut-sebut bisa menyebabkan pasangan Anda sakit hati dan berpengaruh pada hubungan.

Sebagai solusinya, Anda bisa mengatakannya kepada sahabat-sahabat terdekat.

Lantas apa saja yang sebaiknya tidak dibicarakan dan dilakukan terhadap kekasih pujaan hati Anda? Berikut ulasannya yang dilansir dari Boldsky.

1. Memikirkan mantan kekasih
Beberapa pria mengaku tidak suka mendengar cerita masa lalu kekasihnya dengan mantan. Termasuk ketika Anda memikirkan mantan kekasih.

Anda pun tidak perlu memberitahukannya kepada pasangan. Agar tidak menyakiti hati pasangan, Anda cukup bercerita kepada sahabat.

2. Tidak menjelekkan keluarganya
Mencintai kekasih, berarti juga mencintai keluarganya. Namun, sebagian orang kerap merasa tidak suka dengan keluarga kekasihnya.

Jika Anda salah satunya, sebaiknya tidak menjelekkan mereka di depan pasangan Anda. Hindari membicarakan hal buruk tentang keluarganya secara frontal.

Bila memang tidak tahan untuk menyimpannya sendiri, Anda bisa menceritakannya kepada teman wanita terdekat.

3. Membicarakan semua yang dibicarakan dengan teman
Ketika para wanita sedang berkumpul, hal apa pun bisa menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Namun tidak bagi para pria.

Oleh karena itu, jangan bicarakan semua hal yang didiskusikan bersama teman Anda. Pasalnya, hal tersebut bisa mempengaruhi suasana hubungan Anda.

4. Membahas isi handphone-nya
Hampir semua pria tak suka diperiksa handphone-nya. Namun jika Anda kerap melihat isi handphone miliknya, sebaiknya jangan katakan soal itu kepadanya.

Pasalnya, membahas isi handphone-nya bisa membuat mereka merasa malu hingga tidak nyaman. Selain itu, kebiasaan tersebut juga bisa mempengaruhi hubungan Anda.

5. Seperti detektif
Karena merasa khawatir dengan pasangannya, tak sedikit wanita yang kerap memantau pergerakan kekasihnya, tidak hanya dari aktivitas fisik, bahkan tak sedikit juga yang punya insting menyelidiki layaknya seorang detektif via media sosial.

Namun jika Anda kerap mengikuti mantan kekasih di hampir setiap aktivitasnya ataupun pergerakannya di medsos, sebaiknya jangan bicarakan hal tersebut kepada pasangan Anda.

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved