Headlines News :
Home » , » Heboh para ABG lakukan Sholat di tengah jalan

Heboh para ABG lakukan Sholat di tengah jalan

KAWASAN SIMPANG LIMA KOTA BENGKULU

BENGKULU, JITUNEWS.COM - Publik dihebohkan lagi oleh ulah sekelompok pemuda yang meniru gerakan salat di tengah jalan. Hal itu terjadi di jalur penyeberangan zebra cross Simpang Lima Kota Bengkulu.

Foto delapan pemuda yang menirukan gerakan salat di tengah jalan dengan pakaian yang ala kadarnya tersebut cepat tersebar di dunia maya. Para remaja yang diperkirakan berumur belasan tahun itu menirukan gaya rukuk salat dengan bercelana pendek, bersepatu dan memakai pakaian yang tidak seharusnya untuk digunakan salat.

Awalnya seorang netizen dengan nama akun Facebook Rizqy Zhoon (Bos Boncel) mengunggah 3 foto dirinya bersama teman-temannya yang menirukan gaya orang salat. Sontak foto-foto tersebut kemudian menjadi perbincangan publik karena dianggap melecehkan agama.

"Kami mengecam, dan minta sekolah serta dinas pendidikan untuk membina meraka," ujar Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Dali di Bengkulu, Kamis (21/1).

Menurut MUI tidak seharusnya para remaja melakukan kegiatan tersebut. Seharusnya mereka tahu bahwa bila salat harus dilakukan dengan rukun dan cara sesuai aturan

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved