Headlines News :
Home » » Fase-fase "Mencari Hubungan Cinta"

Fase-fase "Mencari Hubungan Cinta"

Individu yang tak terhitung jumlahnya telah mengalami tiga tahap 
dalam mencari cinta sejati .


Pertama , orang yang mencari cinta sejati mencari di mana-mana , seolah-olah secara ajaib akan muncul dan mengangkat dia kedalam keadaan bahagia , dan kadang-kadang memproyeksikan apa yang mereka inginkan kepada orang yang tidak kompatibel . Jenis pencarian cinta sejati seperti ini hampir selalu berakhir dengan kekecewaan . Ini seperti mencoba untuk menemukan sebuah oasis di padang gurun.

Anda tidak sendirian jika Anda pernah berada di tahap ini . Kebanyakan orang yang lajang ingin hubungan yang baik dan tidak aktif mencarinya . Tapi sayangnya , sangat umum untuk jatuh ke dalam perangkap ini.

Tahap berikutnya dalam mencari cinta sejati menjadi sinis karena Anda belum menemukannya , dan cinta sejati tampaknya sulit dipahami . Anda lihat pasangan yang (tampaknya ) bahagia di depan umum dan mendengar tentang hubungan jangka panjang dan Anda berpikir , ” Kenapa aku tidak? Apa yang salah di sini? ” Apa yang Anda lupa adalah bahwa penampilan menipu , terutama dengan pasangan muda . Tahap ini juga merupakan perangkap dimana orang jatuh ke dalamnya . Tidak mudah mengatasi pesimisme yang tak terelakkan. Bertahanlah jika Anda berada di tahap ini.

Tahap ketiga agak tak terduga , meskipun tidak semua orang bergerak ke tingkat ini : Anda secara tidak sengaja menjadi lajang yang bahagia dan berhenti mencari cinta sejati . Anda menghargai kebebasan melekat menjadi lajang , apresiasi hidup Anda secara keseluruhan dan cinta pada diri Anda sendiri tumbuh , sehingga secara bertahap meniadakan kebutuhan untuk cinta di luar diri Anda . Anda mungkin memiliki kehidupan sosial yang aktif dan masih menikmati kencan , tapi tidak lagi takut sendirian . Anda bahkan bisa menikmati kesendirian Anda.

Pada tahap ketiga , Anda berhenti menghabiskan begitu banyak energi dalam upaya untuk itu . Dalam melakukannya , Anda melepaskan frustrasi yang melekat karena bagi sebagian besar orang, tidak pernah ada pasangan cinta yang tertinggi . Anda menyadari bahwa perburuan terus-menerus untuk mitra hubungan yang lebih baik dalam mencari cinta sejati hampir selalu menghasilkan kualitas yang baik dan buruk untuk satu set yang berbeda dari sifat baik dan buruk.

Mereka yang memasuki tahap ketiga dalam mencari cinta sejati mengungkapkan hal yang unik : Ini sangat sulit bagi kebanyakan orang , terutama yan sangat muda , untuk benar-benar bahagia dan merasa terpenuhi selama lebih dari lima atau sepuluh tahun dalam hubungan monogami jangka panjang . Anda juga menerima bahwa sebagian besar dari hubungan seperti pernikahan tradisional jangka panjang eksklusif yang Anda miliki di masa lalu jauh lebih memberatkan kedamaian pikiran dan rasa diri dari yang Anda sadari.
Sangat penting untuk dicatat bahwa mereka yang mengalami tahap ketiga sering melakukannya setelah melalui banyak rasa sakit emosional dan frustrasi . Mungkin cobaan kehidupan cinta kadang-kadang diperlukan untuk membawa Anda ke tempat seharusnya.

Hal yang paling menarik tentang tahap ketiga adalah hara

pan orang yang Anda kencani , hubungan Anda , dan aturan-aturan hubungan kaku dan tradisi cenderung menjadi kurang penting , sehingga Anda lebih mungkin untuk menemukan diri dalam hubungan yang lebih kompatibel tanpa mencoba terlalu keras.

Bagi Anda yang terjebak dalam tahap pertama atau kedua untuk mencari cinta sejati dan ingin pindah ke tahap ketiga , ada beberapa saran : lakukan semua yang anda bisa untuk mulai mencari dalam diri , bukan di luar diri untuk mencari cinta sejati ; bermeditasi dan berolahraga secara teratur , baca lebih lanjut , pertimbangkan hobi baru , fokus pada bagian lain dari kehidupan , seperti karir atau pekerjaan sukarela jika Anda lajang yang tak bahagia. Mungkin beberapa waktu sebelum cinta dalam hidup Anda sudah matang untuk hubungan cinta yang baik , jadi tetaplah sibuk untuk mengalihkan pikiran Anda dari kebutuhan untuk cinta sejati sampai waktu Anda membaik.

Anda mungkin tidak pernah ingin menjadi lajang bahagia, tetapi Anda mungkin berakhir seperti itu dalam mencari cinta sejati.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved