Headlines News :
Home » , » Kisah Seorang Ibu Bongkar Perselingkuhan Suami

Kisah Seorang Ibu Bongkar Perselingkuhan Suami



Perempuan asal Bandung ini punya cara jitu untuk memata-matai suami yang dicurigai berselingkuh. Dia menggunakan software pintar untuk membuktikan percakapan telepon antara suami dengan kekasih gelapnya. Sehingga bisa mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Di depan hakim, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengaku telah membeli software pintar melalui online untuk menyadap ponsel suaminya. Langkah itu dia lakukan setelah merasa sang suami mengalami perubahan sikap.

" Dia melewatkan banyak waktu untuk menelepon dan sering berbisik pada malam hari. Dia juga mencurahkan sedikit waktu untuk keluarga," kata perempuan itu sebagaimana dikutip oleh Radar Bandung

" Saya curiga dan memutuskan untuk menyadap percakapannya dengan software penyadap ponsel. Saya merasa sangat terkejut setelah mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan sahabat baik saya yang selalu saya ceritakan segalanya di antara kami," tambah perempuan itu.

Saat ditanya soal aduan sang istri, lelaki yang dituduh berselingkuh itu membantahnya. Sang suami bahkan malah menuduh balik sang istri terlalu cemburu. Dia juga menuduh sang istri tengah galau.

Tapi, lelaki hidung belang itu kemudian tak berkutik, sebab sang istri menunjukkan rekaman percakapan perselingkuhan yang dia dapatkan berkat software sadap ponsel dengan dasar nomor ponsel suami yang diketahuinya. Dia sudah dapat langsung mengakses semua mobilitas ponsel suaminya tersebut tanpa diketahuinya.

Tak bisa mengelak lagi, sang suami kemudian mengakui kelakuan bejatnya itu. Namun, lelaki itu tak mau disalahkan sendirian. Kini giliran dia menyalahkan pasangan selingkuhnya, yang juga sahabat karib sang istri. Dia mengaku sang perempuan itu telah memaksanya ke dalam perselingkuhan itu.

Dengan alasan itu, pengadilan kemudian mengabulkan gugatan perceraian yang diajukan sang istri. Para hakim juga memberikan hak asuh anak kepada sang istri atas kesalahannya yang diantaranya melanggar undang undang perkawinan

Melakukan penyadapan tanpa izin memang termaksud melanggar hukum, tetapi selama itu tidak bersinggungan dengan Instansi, golongan tertentu, atau sifatnya melanggar privasi seseorang, akan menjadi sah-sah saja terlebih yang disadap adalah anggota keluarga sendiri.

Cara tersebut dewasa ini menjadi cara baru untuk membongkar perselingkuhan pasangan dengan cepat dan akurat yang menjadikan seseorang yang sedang melakukan perselingkuhan terhadap pasangannya menjadi sangat ketakutan dan  berfikir dua kali untuk tetap melanjutkan hubungan gelapnya tersebut.

Perempuan yang mengajukan perceraian ini menyatakan penyadapan menjadi hak bagi para istri untuk memata-matai suami mereka. Sehingga hasil penyadapan bisa digunakan sebagai bukti kuat adanya kegiatan perselingkuhan, sehinga dapat memudahkan proses gugatan perceraian pasangan tersebut..

radarbandung.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved