Headlines News :
Home » , » Wanita Menolak bercinta karena....

Wanita Menolak bercinta karena....




Sudah bukan rahasia lagi kalau pria bisa memikirkan seks setiap saat. Nah, begitu tiba di rumah, bukan tak mungkin kalau dia langsung mengajak istrinya ke kamar tidur

Tapi, ada kalanya wanita menolak permintaan seks dengan alasan keadaan tertentu atau itu hanya jadwal untuk “tidak melakukannya malam ini”. Bagi pria, itu hukuman terkejam. Tapi bagi wanita, dengan menolak bercinta, dia mencoba mengirimkan pesan kepada pasangannya.

Apa saja sih alasan wanita menolak bercinta? 


Dia marah

Salah satu alasan paling umum, mengapa wanita menolak untuk bercinta. Jika Anda melakukan kesalahan yang membuatnya kecewa, seks merupakan kunci bagi wanita untuk menghukum Anda.

Pasalnya berbeda dengan pria yang mudah melupakan perasaan negatif dengan tetap berhubungan seks, wanita tidak. Hal ini juga sama dengan perasaan sedih, tertekan, dan depresi.


Dia menegaskan siapa dirinya

Dengan menolak untuk bercinta, wanita mencoba menegaskan kembali siapa dirinya bagi Anda dan hubungan ini. Karena seks merupakan aktivitas untuk dua orang, dan seks merupakan bagian yang dapat wanita kendalikan.


Dia menggunakan seks untuk memanipulasi Anda

Jika tidak ada cara lain yang dapat dia lakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, maka dengan seks wanita tahu Anda akan menurutinya.


Dia bosan

Mungkin saja dia menghindari seks, karena tidak menikmatinya. Kebanyakan wanita tidak ingin membicarakan seks dengan pasangannya, terutama ketika yang akan dibicarakan adalah sebuah masalah.


Dia lelah

Dia tidak ingin melakukannya, karena terlalu lelah dengan keseharian dan pekerjaannya. Atau karena Anda memintanya bercinta lebih dari yang dia sanggupi.


Dia berselingkuh

Bisa jadi, wanita menolak untuk bercinta dengan Anda karena sudah tidak tertarik lagi. Dia lebih tertarik untuk bercinta dengan pria lain. Jika Anda menaruh kecurigaan, lebih baik tanyakan padanya dengan kepala dingin.



Sumber : gayahidup.rimanews.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved