Headlines News :
Home » , , » LG Sindir Samsung Karena Galaxy S6 Edge yang rawan Bengkok

LG Sindir Samsung Karena Galaxy S6 Edge yang rawan Bengkok



Kabar kerawanan bengkok pada Samsung Galaxy S6 edge ternyata mengundang perhatian salah satu pesaingnya, yaitu LG. Perusahaan yang juga berasal dari Korea Selatan tersebut telah mengeluarkan sebuah cuitan di salah satu akun Twitter miliknya yang isinya membandingkan masalah rawan bengkok tersebut dengan salah satu smartphone miliknya yaitu LG G flex 2.

Twit dari LG Yordania tersebut mengatakan bahwa kadang-kadang bentuk melengkung itu memang masuk akal, sembari membubuhkan tagar #bendgate. Namun selanjutnya LG Yordania menambahkan tulisan dalam bentuk gambar yang seakan-akan menyatakan bahwa LG G flex 2 mampu mengalahkan edge, tentunya yang dimaksud adalah Galaxy S6 edge, dalam masalah lengkungan tersebut.

Samsung Galaxy S6 edge beberapa waktu yang lalu telah diuji oleh SquareTrade dalam hal ketahanan terhadap bengkok. Melalui uji tersebut diketahui bahwa Galaxy S6 edge bengkok jika mengalami tekanan 110 lbs, sama dengan kondisi tekanan iPhone 6 Plus yang pernah mengalami masalah #bendgate.

Pihak Samsung sendiri telah mengeluarkan respons dengan menunjukkan uji tes pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge dengan beban 80 lbs tanpa masalah. Samsung juga mengklaim bahwa keduanya tak akan mengalami masalah bengkok dalam pemakaian sehari-hari.


Sumber : gsmarena.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved