Headlines News :
Home » , » Apel siap luncurkan I-Watch bulan September...

Apel siap luncurkan I-Watch bulan September...

Apple CEO Tim Cook

IWatch kemungkinan akan diluncurkan lebih awal dari berita-berita yang telah beredar. Apple berencana untuk meluncurkan perangkat jenis baru yang kebanyakan orang menyebutnya ponsel SmartWatch bersamaan waktunya dengan IPhone generasi terbarunya, menurut laporan pada situs tech news. Situs ini sebelumnya telah memberitakan bahwa Apple akan meluncurkan dua gadget sekaligus yaitu IWatch dengan IPhone6 generasi terbarunya.


Peluncuran di bulan September untuk iWatch sudah sangat lama ditunggu-tunggu dikarenakan memang lebih awal dari yang diharapkan, dan merilisnya bersamaan dengan iPhone generasi terbaru tersebut juga akan menjadi langkah berani untuk Apple dan booster percaya diri dalam menghadapi para investor. Analis Piper Jaffray Gene Munster misalnya mengatakan dia mengharapkan iWatch "peluncuran terbaiknya pada bulan Oktober, dengan harga eceran $ 350."




Dalam meyinggung tentang fiture pada perangkat baru yang digunakan oleh Apple tersebut diantaranya tentang adanya "fiture dengan basic kesehatan, HealthKit dan platform kebugaran". Menurut Re / kode John Paczkowski. "Terdapat juga fiture yang memanfaatkan HomeKit, Dengan pondasi baru yang dimiliki Apple yang difungsikan untuk mengkontrol perangkat yang terhubung. - meskipun belum jelas seberapa luas atau dengan cara dan sistem yang seperti apa". 





Sumber  :  http://www.forbes.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved