Headlines News :
Home » , » BodyGuard Indonesia

BodyGuard Indonesia

Sosok bodyguard atau pengawal pribadi biasanya identik dengan ciri-ciri fisik berotot, berbadan tegap, sering dijumpai bila kita bertemu dengan artis atau orang ternama. Seakan-akan mereka adalah tameng dari orang-orang yang memakai jasanya. Bodyguard di indonesia masih dianggap sebagai jasa untuk orang-orang berduit saja. karena mengingat jasa seorang bodyguard masih sangat mahal. Banyak juga para pengusaha yang tidak luput dari pengguna jasa bodyguard tersebut.

Bagi kalangan artis mereka bertugas menjaga keamanan dan mengawal artis dari tangan-tangan jahil para pengemar. Ditengah kemeriahan konser, sejumlah sosok berbadan tegap dan besar ini sering kali terlihat bersiaga. Berkat karakteristiknya yang sangat kas, mudah sekali membedakan mereka dengan para petugas keamanan lain. Itulah BodyGuard.

Ada satu case yang pernah saya jumpai bahwa klient membutuhkan jasa bodyguard untuk keperluan perform bisnis semata. Mereka menyewa jasa bodyguard agar dianggap sebagai pengusaha yang sukses dimata rekanan sesama pebisnisnya. Hahahaha..  lucu juga kadang kalau saya mencoba mengingat-ingat job tersebut..  Kadang saya berfikir orang sukses itu aneh-aneh juga ya tingkah lakunya... ya tapi kami tetap perlu menjaga keprofesionalan kami dalam menjalankan bisnis ini. Bagaimanapun juga klient adalah bos kami yang patut untuk dijaga.

Seiring dengan perkembangan jaman yang kian lama kian tidak menentu, yang semakin kita dituntut untuk selalu lebih maju agar tidak tertinggal dengan perkembangan tersebut yang menyebabkan banyak sekali terjadinya tindakan-tindakan perampokan, pemerkosaan dimana-mana, penculikan, dll yang membuat kita semakin tidak nyaman dalam menikmati hidup. Hal itulah yang mendasari para agent2 diIndonesia memiliki ide untuk membuat suatu organisasi yang sering disebut dengan BodyGuard atau yang diartikan dengan layanan jasa pengawalan.  

By.Mr.Bob
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved