Headlines News :
Home » , » POLISI oh.. polisi..

POLISI oh.. polisi..




Jangan kan Polisi, Nabi Adam juga punya kesahalan hingga diturunkan kebumi ini.. Memang itulah sifat manusia yang tidak akan luput dari kesalahan. Seorang polisi secara personal harus membawa nama baik almamaternya dan bekerja berlandaskan hukum yang dipelajarinya hingga menjadi seorang polisi. Setiap langkah selalu dinilai oleh masyarakat.. sampai-sampai saat berbuat baik, masyarakat cuma bilang "ya itu memang tugasnya" tetapi ketika sedikit saja melakukan kesalahan.. harus langsung berhadapan dengan PROPAM.

Bayangkan jika di negara kita ini tidak ada yang mau jadi seorang Polisi.. Waduh... tambah amburadul ... Akan banyak tindak kejahatan.. dan mungkin kita semua tidak akan berani keluar rumah.

Simak video dibawah ini....


 

Dilihat dari sudut profesional pekerjaannya, seorang polisi harus patuh dan melaksanakan perintah komandannya.. Entah itu perintah yang menjadikan positif, atau mungkin negatif, atau malah mungkin ada strategi lain yang mungkin kita tidak paham.. wallahualam lah...  Tetapi kembali lagi bagaimana jika dilihatnya dari sudut pandang personalnya...???


 Menjaga Keamanan, Perintah, Rasa Kemanusiaan, Hati Kecil Yang Tak Sejalan, hingga Profesionalisme Kerja Vs Amarah yang tak tertahan





Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved