Headlines News :
Home » , » Penjualan Wanita On-line

Penjualan Wanita On-line

Inilah hasil investigation dari penjualan wanita dibawah umur...  

Yang memakai baju merah adalah seorang germo yang sedang mencoba menawarkan foto koleksi wanita yang akan dijualnya pada para lelaki hidung belang.

Buat para orang tua ataupun semua wanita yang ada di indonesia wasdapailah pada orang yang berwajah seperti foto disamping. Namanya Afif muchlisin umur 21 tahun, alamat dia di dukuh kupang timur Surabaya. Jangan meremehkan posisi daerah diluar Surabaya, siapa tau mereka mempunyai jaringan yang lebih besar yang belum terdeteksi oleh team investigasi.

Si Afif ini tidak  melakukan pergerakan penjualan wanita bawah umur ini sendirian, tapi dia juga dibarengi oleh seorang germo yang lain namanya Vey, yang tak lain adalah “mami” yang punya banyak “Ayam” di surabaya.  Dan yang lebih gila lagi, Vey ini masih berumur 20 tahun.





Nah para netter sekalian, segera sebarkan berita ini agar tidak pernah terjadi di tempat anda. Beritahukan berita ini pada semua saudara anda, jangan sampai semuanya terlanjur.

Penyesalan selalu terjadinya belakangan, tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.
Waspada selalu dengan segala bentuk rayuan, dan yang terpenting hindari mengangkat telepon dari nomor yang tak dikenal. Jangan balas sms yang berpura pura salah sambung, jangan sekali kali. Mereka bisa saja mengirimkan hipnotis lewat telepon, jika anda terima,,hancurlah semuanya.
Hati hatilah saudaraku...

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved