Headlines News :
Home » » Belajar Menjadi DETEKTIF

Belajar Menjadi DETEKTIF


Kata DETEKTIF SWASTA mungkin tidak asing ditelinga kita. Tayangan-tayangan di televisi sangat sering menyajikan tontonan yang berbau detektif.. Biasanya penampilan seorang detektif selain selalu berpenampilan undercover selalu membawa alat-alat yang cukup unik tetapi mutakhir guna mendukung pekerjaannya dalam memecahkan persoalan-persoalan yang sedang mereka kerjakan.

Di negara kita tercinta ini kehadiran detektif swasta dalam hal perijinan memang belum selesai proses perancangannya. Masih banyak pihak-pihak yang tidak mendukung dikarenakan merasa wilayah dunia pekerjaannya diambil alih. Sedangkan pihak-pihak yang tidak mungkin kami sebutkan satu per satu yang dibawah naungan pemerintahan selama ini juga dirasa oleh khalayak ramai tetap tidak maksimal dalam penanganan masalah-masalah yang terjadi. Terlebih-lebih ada beberapa oknum yang meminta imbalan yang tidak sedikit, padahal mereka telah dibiayai pemerintah untuk siap dalam melayani persoalan-persoalan masyarakat.




Apapun masalah yang terjadi terlepas dalam hal Legalitas perijinan, Detektif Swasta di Indonesia tetap ada. Mereka berdiri baik secara personal maupun sifatnya organisasi. Kebanyakan mereka terbentuk dari beberapa background pekerjaan yang berbeda-beda  seperti kalangan Pers, kalahan Hukum, serta aja juga dari kalangan umum yang mampu bekerja secara profesional. 

Anda pun bisa menjadi seorang DETEKTIF SWASTA jika anda mampu. Intinya adalah bekerja sesuai dengan kemampuan, profesional, dan memuaskan para klien yang menyewa jasa kita. Apalagi didukung dengan Industri alat mata-mata yang belakangan ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sebagai contoh adalah Kamera yang dipasang pada jam tangan sehingga kamera tersebut tidak terlihat, kita juga menjadi lebih leluasa untuk mengambil momentum penting yang ada disekitar kita tanpa diketahui oleh orang lain. Dengan menggunakan kamera mini ini kita bisa memata-matai orang lain layaknya seorang detektif profesional.  

Berminat untuk mencoba..?? 

Kamera perekam video mini yang sangat patut dicoba lainnya adalah kamera tersembunyi yang berbentuk Dasi. Kamera Dasi ini kita gunakan sebagaimana fungsi dasi pada umumnya, sehingga orang yang ada di hadapan kita tidak akan mengetahui bahwa ia sedang dibidik oleh sebuah kamera dan kegiatannya terekam oleh alat mata-mata yang kita miliki.

Selain alat-alat tersebut yang berbau kamera yg kebanyakan digunakan untuk media pengambilan bukti, ada juga alat-alat lain yang digunakan untuk mendukung proses keberhasilan dalam pencarian bukti, Seperti DOOR PEEP HOLE  (Alat intip lubang pintu), Teropong Monocular, Spy Wireless Detector (Pendeteksi Keberadaan Alat-Alat SPY), Mini GPS, HandyTalky, dan masih banyak alat-alat lainnya.


Bagaimana...??? Apakah Anda berminat untuk menyamar menjadi seorang detektif seperti detektif swasta..???
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved