Headlines News :
Home » , » Pengguna Geger Saat Google Translate Ramalkan Hari KIAMAT !!!!

Pengguna Geger Saat Google Translate Ramalkan Hari KIAMAT !!!!


Google Translate Ramalkan Hari Kiamat

Pengguna Google Translate ketakutan lantaran aplikasi penerjemah ini mengeluarkan input terjemahan yang aneh. Hal ini diunggah di akun Reddit seorang pengguna.

Dikutip dari laman Daily Star pada Selasa 24 Juli 2018, kejadian ini berlangsung ketika pengguna berupaya mengetikkan sesuatu dalam Bahasa tertentu dan menerjemahkannya kembali ke dalam Bahasa inggris.

Hasil terjemahannya ini pun memperlihtkan beberapa pesan prediksi yang cukup menakutkan. 

Salah satunya adalah memprediksi akhir dunia.

Misalnya saja, pengguna mengetikkan kata ‘dog’ sebanyak delapan kali di kotak Google Translate dan menerjemahkannya dari bahasa Hawaii ke bahasa Inggris.

Hasilnya pun menunjukkan pesan aneh, “Apakah anda ingin anjing menerima Yesus dan diselamatkan?”


Beda lagi saat pengguna mengetikkan kata ‘dog’ sebanyak 20 kali di kotak, terjemahan yang muncul pun jauh lebih mengganggu.

Dalam screenshot yang dibagikaannya di Reddit. Pesan terjemahannya berbunyi, “Waktu Kiamat, tiga menit sebelum jam 12. Kami mengalami karakter dan perkembangan dramatis di dunia yang menunjukkan kita semakin mendekati akhir zaman serta kembalinya Yesus.”

Sementara, saat pengguna mengetikkan “Ag” beberapa kali ke Google Translate kemudian menerjemahkannya dari bahasa Somalia ke bahasa Inggris, hasil terjemahan pun lebih aneh.

“Sebagai hasil, jumlah total anggota suku putra Gershon sebanyak seratus lima puluh ribu,” bunyi terjemahan.

Hal lain yang juga aneh adalah pesan berbunyi, “karena nama Tuhan ditulis dalam bahasa Ibrani, itu ditulis dalam bahasa Bangsa Ibrani.”

Tidak ada yang tahu pasti mengapa terjemahan aneh tersebut muncul, beberapa bahkan menyebut terjemahan bisa muncul akibat campur tangan iblis atau hantu.

Pengguna lain di Reddit berspekulasi bahwa pesan tersebut diambil dari email atau pesan pribadi yang diretas.

smeaker.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved