Headlines News :
Home » , » Gara Gara Gagap Teknologi, nasib Buruk Menghampirinya !!!

Gara Gara Gagap Teknologi, nasib Buruk Menghampirinya !!!


Gara Gara Gagap Teknologi, Yudi Oldi Pria Samarinda Ini Malah Pamerkan Hasil Jarahan Di FB !



DUNIA MAYA  khusus nya media sosial kini telah menjdi ajang para masyarakat untuk berlomba – lomba mempublikasikan hal – hal yang mereka miliki , biar kelihatan selalu eksis. Tapi apa jadinya jika ada seseorang dengan percaya dirinya mempublikasikan barang curian yang sudah ia dapat ke dalam media sosial 


Tersiar kabar baru – baru ini para pengguna media sosial di gemparkan dengan beredarnya foto seorang pria muda asal Samarinda yang memamerkan hasil jarahannya di media sosial Facebook . Akun facebook yang telah mengunggah foto dia dan barang curian nya tersebut bernama Yudi Oldi , dia memosting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di atas sepeda motor yang gagah berwarna biru . Tapi aneh nya dalam foto yang telah dia unggah tersebut , malah tertera cuitan bahwa dia berterima kasih kepada Tuhan YME atas apa yang dia dapat dari hasil menjarah tersebut .

Dalam postingannya dalam media sosial Facebook, tersebut bahkan terdapat cuitan jika sebagian dari hasil curiannya tersebut akan dia berikan kepada anak yatim piatu.



Sungguh hal yang mungkin bisa di bilang gila , yang telah di lakukan oleh Yudi Oldi . Dirinya mencari rejeki dengan cara yang tidak halal, dia telah merugikan orang lain. Dalam postingan dan cuitan yang ia buat dalam Facebook tersebut , berart secara terang – terang Yudi Oldi tidak sadar, jika dia telah mempublikasikan aib nya sendiri kepada masyarakat luas .
 MI

“Ya allah terimakasih rejeki yank telah kau berikan buat aku hari ini 8 biji hp 2 tivi lcd 3 motor yank ane dapat hari nie wkwkwkwkwk bahagia nya aku ya allah hay hamba akan berikan sebagian rejeki hamba pada anak yatim hari.nie wkwkwkwkwkw stronk lagi aku malam nie salam perampok tingkat intetnasonal.die samarinda Yudi Oldi.”Pria muda asal Samarinda yang telah megaku sebagai perampok tingkat internasional itu bahkan juga telah menunjukan dua senjatanya yang selama ini di buatnya beraksi menjarah orang – orang  hal ini di ketahi juga dari postingan Yudi Oldi di facebook .



Dia memosting sebuah gambar pisau dan juga pistol yang katanya merupakan senjata yang selalu menemaninya dimana pun dia berada dan juga senjata yang di buat untuk menjalankan aksi gilanya.Postingan dari Yudi Oldi tersebut sontak saja menimbulkan berbagai respon negatif dari para pengguna Fb. Banyak dari para netizen yang mendoakan agar pia asal Samarinda ini segera di bekuk oleh aparat kepolisian setempat ...


smeaker.com





Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved