Headlines News :
Home » , » HACKER & SPY

HACKER & SPY


FILM TECHNOLOGY: ' HACKER and SPY
Bagi yang suka film tentang teknologi jaringan komputer dan internet, 
Langsung aja baca sinopsis berikut ini ...




Hackers Outlaws and Angels

Film dokumenter ini mengungkap pertarungan harian antara penjahat internet dan hacker yang menentang mereka dengan menangkal serangan sistem, pelatihan profesional TI dan polisi dunia maya. Melalu i wawancara dengan personil Departemen Pertahanan, tim kejahatan komputer NYPD, detektif perusahaan swasta Kroll Associates, X-Force, dan beberapa crackers terkenal, program ini memberikan penetrasi wawasan ke dalam jutaan serangan yang terjadi setiap tahun di US termasuk salah satu yang mempengaruhi tagihan telepon jutaan dan rincian lain yang meninggalkan rahasia dari pembom siluman B-1 di tangan remaja.

 




Summer Wars Movie

Summer wars berkisah tentang seorang siswa SMA Koiso Kenji yang menghabiskan waktunya sebagai moderator sistem online OZ. Saat mulai musim panas dia diajak bekerja oleh Natsuki, seorang gadis senior yang populer untuk merayakan ulang tahun Neneknya ke 90. Di tengah-tengah pekerjaannya, sistem online OZ telah dimasuki seorang hacker. Akibatnya, begitu banyak aktivitas dunia maya maupun nyata terganggu.







Eyes in The Sky

Ini dokumenter Discovery Channel melihat peran dari peralatan udara tak terlihat:drone\ , UAV, pesawat siluman, satelit, dll Kami belajar bahwa tidak semua Mata di Langit digunakan untuk tujuan militer. Kita mulai dengan melihat pesawat mata-matapaling terkenal di dunia, U-2, dan perannya dalam krisis misil Kuba selama PerangDingin, sebelum pindah ke beberapa 'mata' paling signifikan di langit hari ini



--------------------------

Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved