Headlines News :
Home » , » Aksi Maling Gondol Mobil Mewah, Cuma 30 Detik

Aksi Maling Gondol Mobil Mewah, Cuma 30 Detik



Ia melakukan aksinya pada dini hari.




Maraknya pencurian kendaraan bermotor ternyata tak hanya terjadi di Indonesia saja. Sebab, kondisi itu juga terjadi di sejumlah negara maju. Di sana, meski banyak mobil mewah yang dilengkapi fitur keamanan canggih, tak menyurutkan niatan mereka untuk melakukan aksi pencurian.
 

Kali ini, seorang bandit melakukan aksi pencurian di Woodford Green, London Utara, Inggris. Berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV), ia terlihat berhasil membawa kabur sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) mewah Range Rover. Demikian dilansir Mirror, Senin 20 April 2015.
 

Untuk mendapatkan mobil buruannya tersebut, sang pencuri melakukan aksinya pada pukul 03.20 dini hari, di mana para penghuni tengah terlelap tidur.
Yang paling mengejutkan, si pencuri yang mengenakan sweater itu tanpa menggunakan peralatan seperti linggis, atau alat konvesional lain yang digunakan para pencuri kebanyakan. Dengan tangan kosong, ia hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk menyalakan mesin Range Rover dan langsung menancapkan pedal gasnya.

Kabarnya, pencuri ternyata menggunakan sebuah alat sederhana yang tersedia secara online, dan mereka mampu meng-hack sistem komputer pada mobil.

Sementara itu, berdasarkan catatan kepolisian setempat, pada 2014 lalu, terdapat laporan mengenai pencurian sebanyak lebih dari 6.000 mobil dan van di Kota London. Jika dihitung rata-rata, ada sekira 17 kali aksi pencurian dalam satu hari di London. 


Dikutip  :  http://news.babe.co.id/3490917
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved