Headlines News :
Home » , » Cara Menyewa DETEKTIF SWASTA di Indonesia

Cara Menyewa DETEKTIF SWASTA di Indonesia


Bagaimana Menyewa Seorang Detektif Swasta di Indonesia.

Mungkin anda membayangkan bagaimana gaya seorang penyelidik swasta. Memegang kaca pembesar, topi menutupi matanya, menggunakan kacamata hitam. Tapi bagaimana kalau Anda benar-benar membutuhkan jasa detektif swasta? Siapa yang Anda telepon? Bagaimana tahu kalau mereka ada gunanya? Berikut adalah cara untuk melacak detektif swasta yang berkualitas.
  1. Luangkan waktu anda. Sudah pasti anda menginginkan dengan cepat apa yang Anda butuhkan. Tapi jangan biarkan perasaan urgensi membimbing Anda untuk bekerja dengan orang yang salah. Tanyakan teman-teman dan kenalan Anda jika mereka memiliki rekomendasi pribadi untuk detektif swasta, Anda harus menghubungi. Periksa asosiasi negara - sebagian besar negara memiliki mata organisasi swasta yang bisa membuat petunjuk  menggunakan nama negara bagian di pencarian Google, bersama dengan asosiasi swasta untuk menemukan grup di daerah anda.
  2. Jika anda memutuskan untuk mencari keberadaan DETEKTIF SWASTA dengan menggunakan media Google, maka carilah alamat yang berbentuk website dengan domain berbayar seperti ( .com, .net, .org, .co.id, dll) bukan berbentuk blog seperti ( .......blogspot.com, dll) karena dengan website yang berbayar jelas menunjukkan eksistensi keberadaan mereka yang tidak diragukan.   
  3. Negosiasi harga. Penyelidik swasta umumnya di luar negeri biaya per jam atau hari, dengan biaya biasanya mulai dari $ 50 sampai $ 150 per jam. Bila di Indonesia biaya disesuaikan dengan case nya, bisa perhari dengan rata-rata Rp.500ribu hingga Rp.1juta. Ataupun per-case yang dihitung dari data awal klien serta resiko maupun tingkat kesulitannya dengan rata-rata Rp.5juta hingga Rp.15juta.  Ia menambahkan dengan cepat, jadi pastikan Anda bernigosiasi dari awal.
  4. Mengerti akan  hukum. Kita harus mengerti akan hukum untuk mencegah pelanggaran kesepakatan awal, sehingga apabila terjadi pelanggaran atau tidak sejalan dengan perjanjian kita bisa menuntut pertanggungjawabannya dan kuat secara hukum.
     Regard,
    BAI MANAGEMENT
    www.detektifswasta.org
    management@detektifswasta.org


Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved