Headlines News :
Home » » 15 + Hampir Gadget Spy Hukum Dan Cara Jual Them

15 + Hampir Gadget Spy Hukum Dan Cara Jual Them

Sulit untuk percaya, tapi mata-mata gadget dan peralatan pengawasan yang cepat menjadi item penjualan yang terpanas di internet. Dengan semakin banyak warga mempersenjatai diri terhadap dunia yang semakin intrusif permintaan untuk peralatan video dan mendengarkan perangkat serta barang-barang keamanan pribadi (semprotan lada, dll) tumbuh setiap hari. Jutaan dolar jenis perangkat yang dijual setiap tahun di seluruh dunia dengan mayoritas itu dibeli oleh warga negara individual. Hal ini sendiri pergeseran besar untuk industri yang digunakan untuk membuat sebagian besar uang dari pembeli korporasi.



Perubahan ini memiliki implikasi besar bagi e-commerce, terutama orang-orang yang membuat uang mereka menjual kembali mata-mata dan gadget pengawasan di eBay atau di toko online e-commerce mereka sendiri. Jadi apa yang menyebabkan seperti laut-perubahan dan apa item jual yang terbaik?

Dan bagaimana cara bahwa sesuatu yang dapat menyebabkan begitu banyak masalah dengan hukum Johnny bisa jadi menguntungkan?

Mari kita lihat.
 Alat Bantu Setiap Alasan
 ** Surveillance
Spy gadget dapat diklasifikasikan ke dalam kategori banyak. Yang pertama adalah peralatan pemantauan (surveillance) yang biasanya mencakup kamera atau perekam deskripsi beberapa.
Ini termasuk:

* Televisi sirkuit tertutup
* Dirahasiakan kamera stasioner
* Terselubung kamera video
* Lubang kamera
* Audio bug
* Telepon keran
* Kunci penebang

Item ini digunakan untuk memantau kinerja karyawan atau kontraktor, menindaklanjuti kecurangan anggota keluarga, atau mengambil video di tempat-tempat yang secara teknis tidak boleh. Yang paling umum digunakan di antaranya yang disebut “Cams pengasuh” yang dapat disembunyikan dalam berbagai hal termasuk fungsi radio jam dan bahkan beruang teddy. Kamera telah menjadi begitu miniatur yang mereka dapat disembunyikan di ratusan tempat di seluruh ruang hidup. Tiny kamera stasioner ini disembunyikan dalam gaya sumbu dan pemantik cairan untuk pena tinta untuk itu 007 real feel. kamera lubang memungkinkan pemilik rumah untuk melihat dan merekam yang berada di luar pintu mereka. Bug Audio dan keran telepon memungkinkan untuk meningkatkan dan merekam percakapan diam-diam. Alat ini digunakan oleh penegak hukum, penyelidik swasta dan masyarakat umum untuk memastikan keamanan dan privasi. Jelas, orang-orang film di saat-saat intim atau memiliki peralatan pengawasan diam-diam terpasang di kamar mandi umum biasanya disukai oleh otoritas Jadi pastikan untuk menyampaikan kepada pelanggan bahwa rekaman video atau rekaman audio sebagian besar ilegal tanpa persetujuan dari semua pihak yang terlibat.
** Pelacakan Dan blokir Devices
Kategori lain adalah pelacakan dan alat komunikasi. Beberapa barang dagangan yang tersedia untuk tujuan ini meliputi:
* GSM tracker
* GPS pelacakan
* Radio frekuensi jammer
* Cell phone jammer
* GPS jammer

Kita semua menyadari teknologi GPS dan aplikasinya, apakah itu untuk terbuka, atau lebih alasan rahasia, tetapi apakah Anda tahu bahwa banyak dari aplikasi yang sama bekerja untuk ponsel GSM? GSM pelacak dasarnya mengambil fungsi pelacak GPS dan memasukkannya ke dalam kartu SIM meningkatkan pilihan yang tersedia bagi Anda untuk pelacakan. Bagi mereka khawatir tentang penggunaan pelacak GPS atau kamera mata-mata di sekitar wilayah mereka ada pilihan juga, orang-orang pilihan yang Jammers. Ada berbagai Jammers tersedia mengisi baik kontra-surveilans atau tujuan pencegahan gangguan. Beberapa fungsi termasuk Jammers frekuensi radio yang mencegah Cams mata-mata nirkabel dari bekerja untuk Jammers GPS yang mencegah pelacak GPS dari berikut Anda untuk Jammers ponsel yang menghentikan pertemuan penting dari diganggu oleh panggilan pribadi ada jammer untuk setiap tujuan.

Beberapa kekhawatiran baru saja dibangkitkan sehubungan dengan penggunaan berbagai jenis Jammers tercantum di sini melibatkan keselamatan publik dan masalah keamanan nasional.
Walaupun perangkat GPS jamming diproduksi efektif terhadap GPS menggunakan sinyal sipil hanya (C / kode A) sentimen yang berlaku adalah bahwa penggunaan perangkat tersebut mungkin akan terganggu dengan angkutan umum dan frekuensi militer.
Ini merupakan ancaman yang sangat nyata pada hal-hal seperti navigasi GPS dan dipandu sistem senjata.
kekhawatiran serupa juga muncul dengan RF dan teknologi telepon seluler kemacetan.
** Perangkat Keselamatan Publik
Beberapa hal masyarakat harus “melindungi diri mereka sendiri kadang-kadang bisa jatuh afoul hukum.
Ini, biasanya dirancang untuk membuat orang merasa lebih aman merambah ke dunia besar yang buruk dan mencakup:
* Tasers
* Pepper spray

Sementara banyak warga memiliki Taser atau lada spray untuk perlindungan pribadi kabupaten paling setidaknya beberapa pembatasan terhadap kepemilikan Taser mulai dari batas tegangan untuk ilegalitas sekaligus.
Pepper spray digunakan untuk warga negara di banyak negara bisa membuat orang menjadi hanya sebagai masalah sebanyak tasers.
** Cool Mainan
Produk-produk ini kadang-kadang melayani fungsi kecil di luar batas-batas ruang lingkup profesional mereka, tapi itu tidak menghentikan mereka menjadi apapun kurang menyenangkan. Perangkat ini meliputi:
* Laser
* Kunci set memilih
Meskipun dapat dikatakan bahwa pena laser digunakan untuk presentasi dan dapat melakukan kerusakan kecil ada laser luar sana yang dapat melakukan lebih dari menunjukkan spot pada dinding. Untuk yang menghormati laser di atas kekuatan mW tertentu berwenang untuk digunakan hanya pemerintah dan akan disita jika tertangkap di tangan seorang sipil.
Dan sementara itu mungkin cool untuk memiliki seperangkat picks kunci, kecuali Anda adalah bagian dari kunci memilih kelompok, atau Anda seorang tukang kunci profesional, mungkin lebih baik tidak memilikinya.

Bagaimana Apakah Anda Sampul Diri Legally?

Hati-hati untuk menutup diri sejauh pelayaran internasional yang bersangkutan. Jelaskan dalam copy iklan Anda bahwa beberapa atau semua barang yang Anda tawarkan melanggar hukum untuk memiliki.

Negara dengan tegas bahwa pembeli bertanggung jawab atas setiap masalah adat istiadat yang mungkin timbul.
Juga mengingatkan mereka bahwa Anda menjual produk Anda hanya untuk tujuan hukum.

Setelah melakukan ini, Anda sekarang sudah siap untuk menjual gadget mata dan perlengkapan keamanan. Pasar dan marjin laba potensial yang benar-benar tak terbatas.
Sekarang Anda tahu apa spy gadget menjual mencari tahu di mana mendapatkannya dari. Kunjungi Chinavasion.com atau sisipkan URL ini ke browser Anda: http://www.detektifswasta.org


Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved