Headlines News :
Home » , » TIPS : CARA CERDIK MEMBONGKAR KASUS PERSELINGKUHAN

TIPS : CARA CERDIK MEMBONGKAR KASUS PERSELINGKUHAN

  1. Jangan pernah mendatangi rumah selingkuhan bila telah mengetahui alamatnya tanpa memiliki cukup bukti yang kuat karena tanpa bukti tersebut pasti akan sia-sia misi kita
  2. Sebelom lo masukin rumah selingkihan cowok lo perhatiakan dahulu selingkuhan cowo lo psikopat atau mantan preman pasar alias lebih ganas dari ibu tiri lo atau istri kedua bapak lo. Dan siapakan mental kalo ternyata selingkuhannya lebih cakep dari lo. Itu masalah lo deh.
2. Lacak no telpon yang suka mengirim SMS mesra, penuh rayuan maut minta ketemuan di tempat yang tidak wajar. Telpon dulu sapa tau cowok lo adalah BD. Atau penadah. Dan mudah-mudahan bukan seorang teroris, setelah lo lacak jangan memperlihatkan efek penasaran pura-pura bego aja tapi lo forward sms itu ke hp lo. Jangan keburu emosi dan mencak-mencak. Nanti tersangka malah nyari alesan dan kesalahan. Dan membuat aksi penyergapan itu gak berhasil. Jangan gampang luluh dengan  aksi minta maafnya. Kalo udah gak tahan .
3. Kalo ternyata dia bener-bener selingkuh, datengin rumah cowok lo pas lagi ada nyokapnya. ( kalo lo backstreet ketemuan aja di depan public kayak mall, kampus, pos polisi biar aman)
4. Jangan pernah dengerin alesannya. Karena itu Cuma alesan jadi gak guna buat di dengerin. Langsung lo tunjukin bukti perselingkuhannya, bukti berdasarkan hasil forensik kalo perlu.
5. Anggeplah cowo lo sebagai samsak, orang yang lo benci, bos yang sering bikin lo malu, dosen yang pernah ngegap lo nyontek, atau mas-mas yang sering gangguin lo pas lewat. Hajar dan bantai sampai mukenye bonyok. Lo jambak, cakar, gigit.  Kalo perlu lo teriakin maling , copet biar orang-orang aja yang melakukan aksi makar itu. Kalo lo marah , plis jangan  ada bukti lo melakukan kejahatan secara fisik. Sapa tahu dia dendam dan balik nuntut.
6. Saat dia memohon untuk di maafian lo pura-pura jual mahal. Langsung pergi jangan lo bertahan atau nangis di depannya. Pasang muka ibu tiri. Trus kalo tenyata cowok lo pernah kasih lo cincin atau kalung tapi dalam tanda kutip yang murah bukan berlian. Kalo berlian jangan lo balikin atau lo lempar ada baiknya lo simpen dan jual di toko mas lumayan hasilnya buat lo belanja.
7. Ganti no telpon lo. Suapaya dia sibuk nyari lo. Jangan pernah lo telpon ataw sms dia. Karena itu membuat posisi cowok lo diatas angin.
8. Jangan dugem, atau nekat ngabisin ratusan gelas tequila atau bir pletok yang bikin lo mabok reseh kayak sopir metro mini. Ah…sebelumnya jangan pernah percaya alasan pria mengapa selingkuh. Karena itu akan menyundutkan posisi lo. Alias permainan psikologi. Melimpahkan kesalahan kepada orang lain. Sehingga kita merasa ikut bersalah dan berdosa pada orang tersebut. Dan merasa kita adalah penyebab terjadi perselingkuhan. Padahal, Laki-laki selingkuh tidak pernah membutuhkan alasan mengapa selingkuh hanya membutuhkan orang yang siap untuk diselingkuhi.
Ada satu cara lagi yaitu jadilah sahabat dari selingkuhan itu. Anda akan terlihat lakasana peri yang baik hati, orang yang paling bijaksana yang posisinya paling lemah. Dengan sendirinya selingkuhan itu akan meninggalkan kekasih Anda.  Sentulah sisi emosionalnya dan mainkanlah.
Mudah-mudahan tips ini dapat membantu para wanita-wanita di sana yang sedang mengalami diselingkuhi.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2020. - - All Rights Reserved